Jelang HUT ke-75 Bhayangkara 

Masyarakat Rohul Antusias Ikuti Vaksinisasi Covid-19 

Di Baca : 2388 Kali
Pemkab Rokan Hulu (Rohul), bersama Polres dan TNI, menggelar Bhakti Sosial (Baksos) vaksinisasi massal Sinovac Covid-19, di Taman Kota Pasir Pangaraian, Sabtu (26/6/2021) jelang HUT ke-75 Bhayangkara. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia---Dalam momen HUT ke-75 Bhayangkara Tahun 2021, Pemkab Rokan Hulu (Rohul), bersama Polres dan TNI, menggelar Bhakti Sosial (Baksos) vaksinisasi massal Sinovac Covid-19, di Taman Kota Pasir Pangaraian, Sabtu (26/6/2021).

Meski kondisi hujan gerimis dan mendung, aksi kemanusiaan tersebut tetap ramai di kunjungi warga dari berbagai penjuru, sepertinya kondisi cuaca tidak menyurutkan keinginan warga untuk mengikuti kegiatan vaksinansi Covid 19 itu.

Kegiatan yang ditaja Polres Rohul, dengan mengusung Tema "Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Pada kesempatan itu, H Sukiman Orang Nomor 1 di Negeri Seribu Suluk ini didampingi Kapolres Rohul meninjau dan memastikan kesiapan pelaksanaan vaksinansi massal tersebut.

Dari pantauan media ini Bupati Rohul H Sukiman didampingi Wabup H Indra Gunawan bersama Kapolres Rohul menyapa serta memberikan motivasi kepada para peserta kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Taman Kota kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar